Luka didam hati

in #poetry7 years ago (edited)

Kau yang selalu hadir Dalam senyum dan tawaku..
Kau yang selalu ada saat gembiranya hatiku
Kelucuan darimu yang membuat hatikku Nyaman saat bersamamu..
Keunikkan dirimu yang selalu Membuat Aku Bahagia ketika didekatmu
Akan tetapi,,
Kau tiada saat Airmata membasahi pipiku
Kau tiada Saat Sedih sedang membelengguku
Tetapi, Egomu tak dapat membuat aku membencimu
Cinta,,Aku Cinta kamu
Aku Cinta bukan karena Materi yang kau Punya
aku Cinta karena kamu telah merebut hati ini
Aku Cinta karena Kenyamanan yang kau beri
Tapi mengapa kau balas Cintaku dengan cara kau menyayat hati ini…..
Menghancurkan hati ini, menyakiti hati ini
Tanpa rasa tanggung jawabmu untuk menyatukan Serpihan serpihan Hatiku
Kejam,, Kau begitu kejam!
Namun mengapa aku begitu Cinta
Just For You “T”
I will always Love you
Cintaku tak akan hilang,
walau kau menghancurkan hati ini yang lebih perih lagi..
...
..
...
.
..
.

image

Sort:  

#life
TB Joshua : No matter how fast a lie runs, the truth will someday overtake it.

siapa yang pernah bisa menduga kapan cinta itu datang dan begitu juga ketika cinta itu pergi.... biarlah cinta itu selalu ada dalam segala ketulusannya.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64319.13
ETH 3411.87
USDT 1.00
SBD 2.51