Aku rindu Namun Lelah - I miss but Tired - 我想念但累了

in #poetry7 years ago (edited)

image

Aku rindu saat kamu mengatakan kepada semua orang bahwa aku adalah kekasihmu ,,
Aku rindu saat kamu merasa sangat takut kehilangan aku ,,
Aku rindu saat kamu cemburu ketika teman-teman mu atau mantanku mendekati ku ,,
Aku rindu saat kamu menunjukkan betapa kamu sangat mencintaiku,,

Namun hari ini,
Entah kemana semua itu telah pergi ,,
Bertahun-tahun aku merindui mu ,,
Hingga pada akhirnya aku sampai pada satu titik dimana aku harus berhenti mengharapkan ,,
Berhenti memperjuangkan sebuah nama yang mungkin tidak dituliskan untukku ,,

Adakah rasa ini mudah ??
Adakah engkau tahu hati siapa yang sanggup begini ??
Tidak Tuan !!
Jujur aku lelah dengan semua ini ,,
Aku telah berdamai dengan hatiku ,,
Akupun telah berdamai dengan waktu ,,

Jangan bicara soal cinta lagi ,,
Aku tidak akan dengar, karena
Aku telah benar-benar mengikhlaskan mu ,,
Barangkali ALLAH punya kisah lebih indah dari ini. .

Selsai


image
I miss when you tell everyone that I am your lover ,,
I miss when you feel very afraid of losing me ,,
I miss when you are jealous when your friends or my mate approach me ,,
I miss when you show me how much you love me ,,

But today,
Either where all that has gone ,,
For years I have missed you ,,
Until at last I got to a point where I had to stop expecting ,,
Stop fighting for a name that may not be written for me ,,

Is this taste easy ??
Do you know whose heart it is?
No sir!
Honestly I'm tired of all this ,,
I have reconciled with my heart ,,
I have been reconciled with time ,,

Do not talk about love anymore ,,
I will not hear, because
I have really searched you ,,
Perhaps GOD has a better story than this

END


image

当我告诉大家我是你的爱人时,我想念
当我感到非常害怕失去我时,我想念
当你嫉妒你的朋友或我的伴侣接近我时,我想念
当我告诉我你爱我多少时,我想念

但今天,
无论哪一个都已经去了
多年来我错过了你
直到最后,我得到了一个我不得不停止期望的点
停止为可能不为我写的名字,

这个味道容易吗?
你知道自己的心吗?
没有先生!
老实说,我很累了
我和我的心和睦相处
我已经和时间和好了

不要再说爱了
因为我听不见
我真的搜索过你
也许上帝有比这更好的故事。

Sort:  

Rindu dalam percintaan sebelum pernikahan memang selalu menyakitkan. Alangkah baiknya rindu setelah pernikahan.🤗

Iya ,, memang harus begitu seharusnya hehe

Good post Aku rindu saat kamu mengatakan kepada semua orang bahwa aku adalah kekasihmu, penulisan yang sangat menyentuh nice

Makasih, selalu singgah ke blok aku ya @emirzafirdaus

Aku juga rindu. Rindu kepadamu. Namun rinduku rindu terlarang

Hahahaha ,, bapak baik-baik saja kan ?

Kami upvote yah.. 😁

Dia yang seperti "angin" takala hujan datang, membawa kesejukan. Namun, celakanya setelah hujan, ia meninggalkan kerinduan..

Hehehe ,, pinter berpuisi diaa ,, pasti orang yg romantis bukan? @nuzultantawi

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64182.86
ETH 3531.12
USDT 1.00
SBD 2.53