Puisi Untukmu

in #poetry7 years ago

Puisi Untukmu

Dengan apa aku menghitung waktu yang binasa
selama kau ada di sini ?
Dan terbuka dari hari ke hari tak pernah ada kau mau
mengerti perasaanku....

Dengan apa aku harus mengukur
derap nafas yang terlepas,
dan di depanku masih terbentang
derita hidup karena rindu padamu ?

Dengan apa aku harus membunuh semua ketakutan
yang berkaca di bayang-bayang keresahan
karena mungkin nanti kita akan berpisah,
sedang jalan makin curam dan gelap,
sedang hari tak pernah peduli...

Makin gelap....
Makin sunyi....
Makin dingin....
Makin beku....

Kasih.....
Kini kuharapkan keyakinanmu dari yang teryakin,
agar dapat meneteskan setitik madu
pada hatiku yang kini rindu dan dahaga

Dengan apa aku harus bandingkan
antara kau dan dia yang kini telah tiada ?
Dimana aku harus gali semua kenangan
yang pernah aku dapatkan ?

Dengan apa aku harus menceritakan
derita getaran sukma padamu
tentang diriku
yang hina di matamu....


That's the poetry that i make in Indonesian language. In my another post i will make it in English version. So, don't forget to follow @chris-zep13 and don't forget to upvote. Thank's for your support guys.....^_^

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 54733.25
ETH 2475.50
USDT 1.00
SBD 2.15