Sebuah persembahan puisi dari saya

in #poetry6 years ago

image

Rasa Halu

Kita adalah sepasang sepatu yang tak pernah berpisah Hingga kini ku menyadari bahwa salah satu sepatu tersebut akan menghilang tak tau arah Aku sangat takut sekali jika itu akan terjadi pada diri kita Atau mungkin saja aku hanya dihantui oleh rasa halu yang membara Setiap malam aku selalu bermimpi bahwa salah satu sepatu tersebut tak lama lagi akan menghilang Yang menandakan bahwa hubungan kita bagaikan asmara diujung tanduk Rasa gelisahku kini mulai meluap yang tak terkendalikan Batinku saat ini seperti diterkam oleh binatang buas yang sangat mengerikan Mengapa aku bisa gelisah seperti ini? Apakah aku hanya seorang pecundang menggelisahkan yang […]

image

By : @syamcha.syudokbu

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64614.75
ETH 3444.80
USDT 1.00
SBD 2.55