Untuk Mu Penghina Islam Ku

in #poetry6 years ago

Aku-Muslim.jpg
foto
Aku cukup bangga dengan bapak mu
Bukan seperti kamu
Aku bangga jadi anak Indonesia yang diproklamirkan bapak mu
Tidak se hina diri mu

Aku tau kau tak faham syariat islam
Karena ku tau juga sukma mu diselimuti iblis jahanam

Adzan panggilan suci
Sedangkan puisi mu najis
Duh sukma yang mati
Bumi tak menerima mayat busuk bau amis
love-islam.jpg
foto

Lamsayeun, 2 April 2018
@catataniranda

thank steemit.gif

Sort:  

Benci kali aku liat si pembaca puisi tu bang. Malas aku liatnya pun

Iya..sama @gayocoffefarm. Nampaknya perlu satu gerakan dari kita para komunitas steemit di Aceh secara umum untuk sama-sama menulis (artikel, feature, puisi atau apa saja) guna menjawab hinaan terhadap agama (Islam) kita.

Siapa gg yang menghina Islam saya sukiap untuk berperang dengan dia

up date @dirmanaceh. Buatlah tulisan untuk sukma yang mati itu

Mantap!
Mari kta ramaikan steemit...

Ayo.. Mari sama²

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58559.96
ETH 3156.41
USDT 1.00
SBD 2.44