Selamat Berpisah Kekasih # (Goodbye Beloved)

in #poetry7 years ago (edited)

Dear Steemit Friends

image

Aku sebatang pohon yang tumbuh di keteduhan
Dan kini aku menjulurkan dahan-dahanku untuk sejenak bergetar dalam cahaya malam
Aku datang ke sini utk mengucapkan selamat berpisah kepadamu kekasihku Dan harapanku semoga perpisahan kita akan seagung dan seindah cinta kita

I'm a tree that grows in the shade
And now I stretched out my branches for a moment to shake in the night light
I came here to say goodbye to you my beloved And hope that our farewell will be as great and beautiful as our love

image

Biarlah perpisahan kita menjadi seperti api yang membengkokkan emas dan membuatnya menjadi lebih berharga

Let our farewell be like a fire that bends gold and makes it more precious

Dari ranting yang patah menitip salam buat rembulanku katanya yang menebar senyum indah melampaui rasa
Diamlah wahai sang malam resapi sepimu
nyanyian semesta mengiringi harapmu pada keindahan.

From the broken branches sincerely greeting me, he said that spread a beautiful smile beyond taste
Shut up the night in your quiet night
the singing of the universe accompanies your hope in beauty.

Thank you

#photos are source

by
@boyelleq

Sort:  

Sedih sekali.. Selamat berpisah..

Sdihhh oh sdihhh...
Terimkaasihh kawan..
Salam sukses...

Bila aku harus menjauhimu,
aku akan memulainya dengan berjalan mundur.
Aku akan menghayati lambai tanganmu di selangkah demi selangkah.
Kemudian saat mataku mulai berkaca-kaca,
aku akan berkedip untuk membiarkan pipiku basah.
Karena sejauh apapun kita terpisah, kita masih dibawah langit yang sama @boyelleq so sweet abis

Dimana bumi berpijak, disitu langit dijunjung..
Terimkasih my best family...
Salam sukses...

Luar biasa hadir lagi dengan sebuah artikel yang syahdu. Mantap kawan @boyelleq.

salam sejahtera mr.@boyelleq

Terimakasih kawan..
Salam sukses...

tolong jangan pergi aku masih disini tgk roy

This post has received a 0.26 % upvote from @booster thanks to: @boyelleq.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63267.39
ETH 2572.65
USDT 1.00
SBD 2.80