Berbeda (my poetry of the week )

in #poetry6 years ago (edited)

image Masih selalu saja ingatan ini tak lepas dari kenangan indah itu
Kenangan yang seraya selalu menemani aku disaat sepi
Tak mudah untuk dilupakan ataupun berniat melupakannya

Beranjak dari kehidupan yang dulu pun terasa enggan
Ingin selalu tetap hidup seperti ini
Untuk bisa menikmati masa indah bersamamu

Aku tahu dunia ini akan terus berputar
Namun aku ingin tak ada satupun yang berubah
Termasuk cintamu kepadaku, kekasihku

Tapi…….. Harapan ini sekarang sirna
Saat aku temukan engkau tak seperti dulu lagi
Tak seperti yang aku banggakan dulu

Engkau sangat membuat hati ini kecewa
Engkau begitu jauh berbeda
Kamu bukan kekasihku yang dulu


Thanks for watching my post and please follow me @bangmol

Sort:  

As a follower of @followforupvotes this post has been randomly selected and upvoted! Enjoy your upvote and have a great day!

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 71206.07
ETH 3811.92
USDT 1.00
SBD 3.47