Bait-Bait Cinta untukmu

in #poetry6 years ago (edited)


 Selalu ada cinta untukmu

Bagiku setiap hari tak pernah bosan untukmu. Begitu pun dirimu yang mencintaiku, aku tak pernah bosan karena itu bukanlah alasan tetapi sebuah kebahagian yang besar. Mencintaimu dan dicintai olehmu adalah energi bagi perasaan dalam melangkah menemui masa depan cinta bersamamu. Kita telah saling berjanji untuk mempertahankan cinta kita bersama-sama sekuat rasa yang kian tumbuh saban harinya.

Jiwa kita telah menyatu begitu kuat dan ini adalah sesuatu yang nyata. Tak ada keraguan dalam melangkah lebih jauh bersamamu. Kurasa ini adalah cinta sejati. Kau ikut merasakannnya, bukan? Ini sebuah hubungan yang terhubung oleh persamaan asa dan harapan kita. Akhirnya dari penyatuan dua jiwa kita menjadi kekuatan besar tanpa ada rahasia apa-apa. Kau adalah cintaku, begitu pun aku bagimu. Kita tidak membutuhkan pengakuan siapa-siapa. Cukup hanya kau dan aku yang persis tahu bagai mana perasaan kuat itu.

Aku adalah jalan pulangmu yang tepat. Andai ada banyak sungai di hadapanmu maka tak perlu ada kekhawatiran untukmu melangkah. Kau tahu kenapa? Karena aku adalah jembatanmu melalui banyaknya sungai dihadapanmu. Maka jangan pernah ragu melangkah. Genggamlah erat tanganku dan aku akan menuntunmu menuju impianmu.

Tolong lupakan semua kesedihan yang pernah ada. Aku akan membuatmu tertawa sepanjang hari. Semua lukamu akan hilang karena aku akan sembuhkan dirimu. Aku janjikan padamu tak ada lagi air mata dan duka menyelumuti jiwamu. Kau tidak akan rasakan lagi kekecewaan. Percayalah kepadaku. Kebahagianmu lebih dari apapun dan jangan pernah berpikir untuk pergi. Aku pun merasakan hal yang sama dan akan selalu demikian. Kita adalah sepasang jiwa yang telah menyatu begitu kuat.

Duhai wanitaku tersayang,

Kau bagiku umpama pelangi yang hadir dalam gerimis setelah bumi disiram lebatnya hujan. Pelangi yang dibumbui Pencipta dengan banyak warna dan bayangan. Kau adalah kegagumanku dan aku berterima kasih kepada Maula yang telah menghadirkan sesosok wanita yang begitu mempesonakanku.

Sayangku, jangan pernah ada lagi keraguan, karena aku adalah jalan dan jembatanmu untuk pulang. Berapa pun banyaknya waktu yang telah kita habiskan bersama, bagiku selalu saja tak cukup. Aku ingin lagi dan lagi, aku tak pernah mau lepas darimu.
Salam sayang dan penuh cinta dariku, untukmu wanita tersayangku.

Bireuen, 06 Agustus 2018.

 

 


Salam Bahagia dan Lestari Setiap Hari dengan SteemPress : https://bahagia-arbi.com/bait-bait-cinta-untukmu-1/

Sort:  

Bait demi bait telah ku baca puisi mu bang @bahagia-arbi. Salam Sukses untukmu bang!

Terima kasih @edymunawar, salam sukses juga utkmu.

Ada dua hati yang telah menyatu dalam sebuah platform, dua steemian yang saling mencintai dan semoga menyatu hingga akhir hayat

Tetap semangat Tgl. @seumalu, salam sukses.

Perjalanan cinta yang sangat romantis,,yang membuat saya iri😄

Terima kasih @gitaamelia, salam sukses ya.

Romantis bangat postinga bg @bahagia-arbi, salam sukses.

Postingan yg biasa aja kok @ujong, makasih ya. salam sukses.

Aku baru sadar, cinta tak mengenal umur ya bang.. :P

Saya baca komen ini terus ketawa. Gak jahat kan ? 😅

Aku masih muda kok, @dilimunanzar, makasih ya, :D

Sikat pak haji😂

Belum naik haji saiyaaa @teukurival. haha... Doakan ya semoga saya bisa berhaji.

hahaha..
Amin amin ..

Cinta sejati, sehidup semati.

Benar sekali, @rudaatom. hehe

Membaca narasi lembut, sejuk dan indah ini selalu mengantarkan kita pada sebuah suasana yang nyaman. Laksana sungai yang mengalir, meski giriciknya tinggal dalam kenangan pendengaram tapi alirannya selalu saja mengantar sampai menuju muara. hahai..

Terimakasih @bahagia-arbi yang telah berbagi keindahan di penghujung malam inj.

Salam KSI
Irman Syah | @mpugondrong

Hanya kata2 biasa aja kok Guru saya @mpugondrong, hehe, makasih sudah datang kemari ya? Salam sukses selalu.

hahai..

Ya, kata-kata biasa dengan makna yang tidak biasa @bahagia-arbi

rhot bulee kudok aneuk inong meunyo di baca nyan,,,hehehe,,, mantap

hahaha..biasa agai kata2 nyoe hai

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57337.14
ETH 2342.62
USDT 1.00
SBD 2.35