I LOVE YOU MOM

in #poetry6 years ago

Screenshot_131.png

INGGRIS

I love you so much
I miss you so much.
You are so beautiful and perfect in my eyes.
Nothing can replace your position in my heart.

Your sacrifice mother is so sincere to me
Though I bring you stars and moon
Will not be able to pay all your sacrifices for me.
It will not change your great affection

Mother, your hug is so warm that it pierces my bones
Mom, your love flows like a stream
Mother, your voice always makes me wake up in my dream

I miss you today, Mother
I miss your arm
I miss your Beloved
Hope you keep all of them
When I get back to you

INDONESIA

aku sangat mencintaimu
Aku sangat merindukanmu.
Kamu akan
aku sangat mencintaimu
Aku sangat merindukanmu.
Kamu sangat cantik dan sempurna di mataku.
Tidak ada yang bisa menggantikan posisi Anda di hati saya.

Ibu pengorbanan Anda begitu tulus kepada saya
Meskipun aku membawakanmu bintang dan bulan
Tidak akan bisa membayar semua pengorbananmu untukku.
Itu tidak akan mengubah kasih sayangmu yang besar

Ibu, pelukanmu begitu hangat hingga menembus tulang-tulangku
Ibu, cintamu mengalir seperti sungai
Ibu, suaramu selalu membuatku terbangun dalam mimpiku

Aku merindukanmu hari ini, Ibu
Aku rindu tanganmu
Aku merindukan kekasihmu
Semoga Anda menyimpan semuanya
Ketika saya kembali kepada Anda yang indah dan sempurna di mata saya.
Tidak ada yang bisa menggantikan posisi Anda di hati saya.

Ibu pengorbanan Anda begitu tulus kepada saya
Meskipun aku membawakanmu bintang dan bulan
Tidak akan bisa membayar semua pengorbananmu untukku.
Itu tidak akan mengubah kasih sayangmu yang besar

Ibu, pelukanmu begitu hangat hingga menembus tulang-tulangku
Ibu, cintamu mengalir seperti sungai
Ibu, suaramu selalu membuatku terbangun dalam mimpiku

Aku merindukanmu hari ini, Ibu
Aku rindu tanganmu
Aku merindukan kekasihmu
Semoga Anda menyimpan semuanya
Saat aku kembali padamu

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 62432.37
ETH 3003.22
USDT 1.00
SBD 3.78