jatuh ke dalam tantangan

in #poetry6 years ago
  • Kita berjalan di bawah sinar matahari yang gelap, hujan membawa kita semangat pada sayap ombak. Mercusuar menunjukkan waktu tantangan intim kami, Anda membangunkan saya di pulau penyihir. Pelangi bernyanyi untuk waktu yang lama di pundak gunung, momen ini menyembunyikan pikiran yang dalam.

  • Penakluk membeli tiket untuk pacuan kuda baru, kita adalah kabut yang menghilang dengan kopi pagi. Kami terlambat bertindak karena kami adalah penguasa ego, Anda telah menggantikan gairah untuk mata pesan cinta. Tutupi aku dengan ciumanmu melalui kata-kata lembut sentuhan spiritual.

  • Anda adalah eksperimen seks di tangan seorang seniman, kami membuat tubuh Anda dari salju. Di atas dasar yang berapi-api, Anda menggambar kenangan para pejuang, merangkul antusiasme, dan berenang dalam gairah saya. Sungai musik melintasi jembatan kesunyian, berjalan melalui sumber kebahagiaan kita.

  • Mata Anda melewati saya, gerakan Anda memprovokasi pertanyaan-pertanyaan dari dinasti baru para penguasa. Gunung berapi terbakar di hati singa, Anda adalah harimau yang melihat pengorbanan cinta kita. Tinggallah bersamaku di malam yang dingin, bakar aku dengan kekuatan dan kelembutanmu.

Puisi asli yang ditulis oleh @dobartim
Jadilah # headerbagian dari Steem Schools kami


Klik di https://discord.gg/9Yb3AMR Sumber Gambar: pinterest.com/pin/810366526673558692/
Sort:  

me gusta tu publicacion sigueme y visita mi blog

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 67402.68
ETH 3481.04
USDT 1.00
SBD 2.65