[POETRY] Senyuman yang telah hilang

in #poetry7 years ago

sumber

Senyumanmu seakan akan tak akan pernah lepas dari pikiranku..
Pikiranku yang selalu dihantui oleh senyuman indahmu,
Senyuman manismu..
Tak kuasa hatiku menahan rasa rinduku padamu..
Hatiku selalu bergejolak ingin menyapa mu di ujung sana..
Tapi apalah dayaku,
Tak mungkin aku melakukan itu semua..
Tak sanggup rasanya melihatmu bersamanya..
Tak mungkin aku mengganggumu dengannya..
Aku tak setega itu, dan
Kau pun telah bahagia dengan pilihanmu..

Oh senyuman itu..
Terus saja menghantui ku..
Apakah kau bisa beristirahat sejenak??
Aku lelah lagi dan lagi dihantui oleh senyuman indahmu itu..

Senyuman indahmu yang dulu untukku,
Berubah menjadi untuknya..
Secepat itukah senyuman itu hilang dariku??

Sort:  

Puisi yang sangat indah dan menyentuh kalbuku... Thank's atas puisimu

terimakasih banyakk yaaa heheheh. jangan lupa followback saya ya hehe

Efek senyuman memang dahsyat yaaa...

hehehhee iyaa benerrrr..

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64658.37
ETH 3421.84
USDT 1.00
SBD 2.52