My Poetry #18: Aku Ini Siapa?

in #poetry6 years ago

Created by: Alva Akbar Purba


Gambar Orang Lagi Sedih (Termasuk Muka, Wajah, Mata Wanita, dan ekspresi) 47.jpg


Aku ini siapa?
Aku yang berada di antara dunia
Dan teka-teki kehidupan yang tiada habisnya

Separuh jiwa serasa melayang
Terombang-ambing dalam kebimbangan
Serasa jiwa terkurung dalam bayang
Terjebak di antara cahaya dan kegelapan

lone Wallpapers (50)_20180531235609117.jpg

Aku ini siapa?

Aku yang bergerak tanpa kesadaran
Hanya gelora nafsu dan amarah
Mengatasnamakan akal dan logika
Yang sesuka hati memberi perintah

Mencoba menerka sebuah tanya
Memahami apa yang telah tercipta
Mencari jati diri yang sebenarnya
Diri yang bukan raga semata

Aku ini siapa?

Aku yang masih berputar di dalam labirin fatamorgana
Hingga saat takdir mulai berbicara
Memberi jawaban atas segala tanya
Jawaban yang sebenarnya...
Tersimpan jauh di dalam jiwa

Masih mungkinkah menggapai harapan?
Kala takdir menjadi sebuah jalan
Ketika nasib menjadi pilihan
Kemana arah menuju haluan?


Banda Aceh, 1 Juni 2018.



DQmZuz7PkDzweKmtfcMaKA26ybVPfjedot82bkgE7ETzdib_1680x8400.jpg

DQmRxrqxpS7zx8EQDQMUskbDEKhuT9QveMqRnQYnvBBGKSt.jpg

Sort:  

Kamu ini siapa??? Adik saya...hehe

Saya aja gak tau siapa diri saya :'D

Pada harap ada segenap andai yang terus saja bergentayangan. #Eaaak

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 63966.12
ETH 2753.08
USDT 1.00
SBD 2.66