PUISI KU "HARAPAN SEMU"

in #poetry6 years ago (edited)

HARAPAN SEMU
by
@akinmutta

hijab.jpg

Ilustrasi

Ada sesuatu tentang dia
Yang coba aku tulis segenap jiwa
Indah wajahnya bagaikan bunga
Belum lagi sikap dan tutur katanya

Duhai pujangga, Layakkah kusebut dia bunga?
Aaah! tentu saja
Lihatlah keindahan yang terpancar dari kelopak matanya
Sungguh berseri menjadi idaman sebagai penyejuk suasana

Teramat indah makhluk ciptaan Tuhan Yang Maha Esa
Karena salah satunya bak bidadari surga diturunkan kedunia
Aku seperti lautan samudra yang diam menganga
Sungguh pertama melihat dia kagum luar biasa

Ini sepotong cerita dari kisah nyata
Sampai aku dijadikan teman olehnya
Dan akupun bersedia
Tapi ada luapan rasa tersimpan didada
Bahwa selama ini aku menyukainya

Tiba masanya dia bersama
Bukan aku orang yang dipilihnya
Aku jadi sedih untuk memikirkan dia
Karena perasaan ini terlalu lama dipendam rasa
Kuumbar senyum paksa
Semoga dia bahagia dengan si pria
Karena aku sadar tidak pantas mendampingi dia

Andai awal aku ungkapkan isi hati
Mungkin ini tidak terjadi
Oh, sungguh sangat berat yang ku alami
Mengingat penyesalan datang lagi

Sort:  

hehehe spertinya bgtu @teukuadnanamin

Memang si dia ni luar biasa ya, sampai mendalami kali kisahnya, semangat kawan

hahaha alhamdulillah lah kawan, iniemang dikarang dengan penuh penghayatan, tentu! @heribuono terima kasih

Mantap 👍👍

Alhamdulillah, terima kasih @denysatika

Semoga si dia baca ya.
Ada yang mau bantuin mention?
Hehe

Dengan memendam perasaan yang begitu mengait di hati oleh si penulis sepertinya susah dikatakan dengan kata-kata tu buk @putrimaulina hehehe, hanya si @akin yang tau tentang dia.

Hahaha Amiin bu, sepertinya tidak usah bu @putrimaulina90 karena teramat malu saya jadinya

Yuhuu. Berarti si dia punya akun steemit deng..

Hahaha mungkin

Mention aja buk. Kami kan penasaran.

Luar biasa puitisnya...

Hehehe engga juga pak @anharfazri sedang belajar tapi terima kasih banyak untuk pujiannya.

Puisinya indah tetapi mengandung kesedihan 😭🙂

Don't worry @akinmutta keep spirit! 💪

Masih banyak bidadari2 yang menunggumu 😁

Hehehe maklum saja kak pengetahuan saya tentang dunia puisi masih awam. Ini saja perdana. Selebihnya terima kasih banyak kak @aishatigerlady untuk semangat dan sebuah motivasi yang luar biasa

Tanyakan dunia, apa arti cinta hingga mereka rela mati

Puisi cinta yang cukup bagus @akinmutta, kembangkan lagi dan coba mengungkap dengan cara yang lebih dalam. pasti akan lebih maknyus

Terima kasih untuk pujian dan sarannya @lamkote. Maklum saja karena pengetahuan saya tentang dunia puisi masih awam apalagi tentang cinta, jangan ditanya. hehe

Jangan terlalu merendah, kita semua sedang belajar. Membuat puisi jangan sampai dibelenggu oleh sebuah topik atau judul, bebas aja. Biar pikiran dan hati bisa lebih selaras.

InsyaAllah bang karena saya megatakan apa adanya, begitu lah saya yang masih pemula. Terima kasih banyak atas segala sarannya bang @lamkote, sungguh sangat membantu apalagi saya yang sedang belajar ini.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 59367.62
ETH 2586.41
USDT 1.00
SBD 2.49