Poetry | Tatapan Wanita Baru Ku Kenal

in #poetry6 years ago

Tatapan matanya tajam, seakan menusuk kalbu ku, dia bercerita, dalam malu, yang tak ku hiraukan, beberapa kali dia mencuri pandang kerah ku, aku tak peduli, aku tahu dia berharap.

wanita baru kenal itu, salah tingkah saat aku kembali menatap tajam kesahnya, dia tersenyum menunjuk, aku tahu dia terkena tahannya tatapan ku padanya, serba salah bagi dia, sehingga dia benar-benar malu teripu.

Ku biarkan sesaat, tidak lagi memandangnya, tapi dia berusaha mencari pasangan ku, aku tahu dia begitu ingin bercerita pada ku, dia tak tahan menarik ku mengucapkan cinta.

Matangglumpangdua, 23 Juni 2018

@abumedan

Sort:  

Siapakah dia dibalik kerudung hitam itu ??

haaaahaaaa aiii ai ai siapa dia...!

abumedan i will give you 5100 users resteem and 0.040 SBD worth vote contact me i will tell you how to earn 1 to 4 SBD in every single day Contact me on discord : farhannaqvi7#1327(Its communication plate form )

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.17
JST 0.033
BTC 64316.24
ETH 2748.47
USDT 1.00
SBD 2.65