Rokok

in #poetry6 years ago

20180603_201440.jpgRokok bagiku bagaikan wanita.
Yang selalu menemani hari-hariku.
Dikala hatiku sedih,dikala hatiku gunda.
Pada siapa aku mengadu???

Tidak ada rokok aku bagaikan tak hidup.
Rokok yang selalu menemani dikala aku sendiri.
Dialah cintaku.
Aku anggap dia sebagai cinta karena cintaku telah pergi.

Brebes, 3 Juni 2018

Sort:  

Jujur sekali puisinya. Brebes mili dibuatnya 😂

Hahaha seni yang singkat bang @ranggaputra

rokok dapat membunuhmu jika cemburu

hahaaa

Hahaha cemburu buta ya

Kalo rokok seperti wanita terus nasib korek gimana a @aa31???

Nasib korek seperti laki-laki hahahaha

Tanpa kamu aku gundah.
He he

Gundah gulanah hahaha

Duh rokok adalah musuhku
Hhahaha

Sekali-kali dijadikan teman bang @tusroni hahahahq

Merokok dapat merugikan kesehatan Bang!
😊

Secara medis memang seperti itu Teh @ettydiallova hehehe

Merokok itu ngabisiin uang.

Ngabisin uang dan menguntungkan Teh @gethachan hehehe

Menguntungkannya apa coba ?

Rokok adalah kenikmatan yang tiada duanya, ketika menghisapnya ada sebuah rasa juga sensasi tersendiri yg tak dimiliki oleh sejenisnya
Hahahaha

Rokok bisa menciptakan inspirasi hahahaha

Benul.. Hahaa😊😊

Kok sama ya mas. saya pake lucky and djisamsu. Marlboro agak kemahalan bagi saya. I love your posting

Terimakasih mas @greensioux
Salam kenal dan sukses untuk mas @greensioux

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 59605.87
ETH 2518.81
USDT 1.00
SBD 2.44