Sajakku Berjudul Namamu

in #poertry6 years ago (edited)

Entah berapa puluh rangkaian masa yang kuikat dengan kata
Dibagian jejak-jejak tapak dan nafas yang tercetak di udara
Semua sajak-sajak terkandung derita juga tawa bahagia
Di latar belakang hamparan ilalang pada langit yang berwarna jingga

Kamu, sujana sayangku
Maka tak akan kubiarkan cerita kita koyak dan tak bisa terpakai lagi
Tak boleh ada yang mati karena aku lebih ingin dikurung sepi merindui
Biarkan kuteriaki semua kisah lalu kita setiap pagi hari
Pada fajar, pada gawai, pada derai hujan jika menepi
Aku akan membuatnya abadi

Sudah terlalu lama aku melumatnya sendiri
Menelan getar-getir di dada sambil bernyanyi
Dan sekarang aku ingin berbagi biar semesta merasai
Bagaimana buruknya aku yang sudah lama sekali patah hati

Kutulislah sajak-sajak yang kunamai namamu
Yang setiap malam kurapal sambil menyeduh susu
Nanti kita bertemu di mimpiku karena aku sungguh rindu

IMG-20180212-WA0025.jpg

Terima Kasih sudah berkunjung dan meluangkan waktu membaca serta untuk upvotenya

Piranha’s Crew 20180131_163712.jpg

Steemit Sastra Indonesia 20180131_163733.jpg

Sort:  

Caileee mantaaaaan
Kwkwkkwkwkw

hahaha nostalgia dengan rasa lalu bg.

Nostalgi dan rindu beda tipis beuuh
Kwkwkkwkw

hahaha tapi long ingin memaknai jih sekedar nostalgia bg :D

hahahaha
ternyata sang mantan juga mampu menghalau impian

hahaha karena sang mantan juga pernah menjadi bagian dari impian itu bg :D

sang na yg rindu mantan.
nyo baca le mantan langsung meleleh haa

alhamdulillah sang mantan hana akun steemit bg :D

Menelan getar-getir didada sambil berkata.. Heii juga 🙌
[Pura-pura manteng dek beuh] hahaha..

Terima kasih sudah menyapa. Hai juga bg beh :D
(long pura-pura sit manteng bg beh) hahaha

Patah tumbuh hilang berganti.
Satu patah seribu akan muncul baru lagi
Hihiiiii..

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64083.97
ETH 3475.50
USDT 1.00
SBD 2.54