Poem of The Day: 10 --Perjalanan Rasa--

in #poem5 years ago

Poem of The Day: 10 by @wongjava

wongjava_welcome.gif

" Perjalanan Rasa "

Kisah perjalanan rasa

Singgah di tiap sudut asa

Naluri jiwa menggugah rasa

Hadirkan asa sejuta pesona

Nurani turut mencipta rasa

Menebar benih ke dalam sukma

Sukma taburkan padanan rasa

Terpancar senyawa pelebur asa

Aku terpana, memikirkan rasa dan asa

Mencari arti dan juga beda

Rasa, kau goda aku tuk bangkitkan asa

Asa, kau beri aku setitik aroma rasa

Aku terbuai, dalam balut rasa dan asa

Rasa, kau belai aku didalam mimpi asa

Asa, kau buat mimpiku memiliki rasa

Aku terpana, menyadari rasa dan asa

Rasa, mungkinkah engkau tak berasa ?

Asa, bilakah engkau kan terasa ?

wongjava_sekat.png

Poem of the day, by: @wongjava

Image source

wongjava_thankyou.gif

Posted using Partiko Android

Sort:  

Thank you so much for being an awesome Partiko user! You have received a 14.92% upvote from us for your 3090 Partiko Points! Together, let's change the world!

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64266.94
ETH 3077.24
USDT 1.00
SBD 3.87