Calon pendamping

in #poem6 years ago

Lelaki ku, apa kabar?
Semoga baik, aku juga sama. Baik.
Sekarang kamu bersama siapa?
Mantan mu? Pacar mu? Atau istri mu?

Lelaki ku, berdamaikah kamu dengan tuhan?
Atau masih mencari alasan dan waktu yang tepat untuk berdamai?
Aku pun sama, masih mencoba dan berusaha.

Adakah baik agamamu? Atau belum?
Aku tak mengapa.
Bila kelak saat bertemu kita belum baik, mari belajar bersama.

Aku percaya setiap manusia punya celah untuk salah, jadi jangan malu, kita saling memperbaiki.

Lelaki ku...
Masihkah kamu suci sampai saat ini?
Halal atau haram hubungan lalu mu, itu jelas bukan hak ku untuk tau.
Selama kamu bisa mencintaiku seutuhnya, sungguh tak apa.

Setiap manusia memiliki titik tersalah dalam hidupnya, termasuk kamu juga aku.
Harusnya cinta mampu menerima bukan?
Dan aku yakin hati tak ada bekasnya, selalu murni,tak terpengaruh hal-hal ragawi.

Sebagai wanita aku pasti inginkan sempurna mu lahir batin.
Tapi aku sadar aku tak sempurna, tak sebaik itu.
Dan sebagai manusia aku pun ingin diterima selapang aku menerima.

Lelaki ku...
Adakah aku pantas buat mu?
Atau tidak? Aku tak tahu.

Banyak lubang yang kujalani saat mencari mu
Banyak luka yang kudapati saat menujumu
Kini aku tengah membenahi
Memantaskan diri untuk kamu miliki.
Semoga tepat waktu.
Teruntuk kamu yang nanti menjadi imam ku :)

Sort:  

Congratulations @ulfamarina! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 61882.63
ETH 2581.51
USDT 1.00
SBD 2.56