#indonesia saya sadar dengan dunia nyata dan nyata kayangan

in #poem6 years ago (edited)

Saya menutup mata untuk membayangkan dunia yang sudah lama ingin saya lihat
Saya membuka mata untuk menulis semua yang saya jalani
Saya punya kunci untuk membuka kunci kesempurnaan ke dunia
Tapi aku takut, aku tidak bisa membuka pintu,
Menyentuh kenop pintu, aku menggigil,
Jika saya buka,
Dunia akan melihat gadis kecil yang jelek dan kekurangannya,
Bayangan bayanganku dari sisi lain,
Ini adalah Anda.


image


Anda akan baik-baik saja, terbuka, terbuka, membuka rasa takut,
Hiruplah semilir angin, perhatikan wajah-wajah tersenyum,
Rasakan angin,
Berjalanlah dengan pengetahuan bahwa Anda tidak pernah berjalan sendirian,
Bebaskan binatang itu dari kandangnya,
Biarkan mereka melihat seberapa bagus Anda,
Bebaskan talenta cantik,
Biarkan bibirmu membentuk kata-kata yang diucapkan,
Biarkan kata-kata meniup hati,
Kanan dan kiri, saya melihat
Saya tidak akan kembali.


image


Biarkan saya melangkah maju,
Saya akan membuka dan melepaskan rasa takut ini,
Saya tidak peduli jika saya dipermalukan karena kekurangan saya,
Karena saya tahu ini saya
Saya akan menunjukkan kepada mereka rona asli saya,
Aku akan berjalan di atas awan tanpa awan dan Langit berbintang
Aku akan membuat matahari bersinar di atas hujan dan hujan turun di bawah sinar matahari.
Ini aku, ini aku, oh ini yang aku buat,
Saya akan berjalan dalam puisi dan kata-kata
Saya sudah tahu perjuangan, kekalahan, kehilangan, dan penderitaan
Tapi aku sudah menemukan jalan keluar dari kedalaman.


image


Semoga senang dengan postingan saya terima kasih

#salam @Nundasari

Sort:  

Go here https://steemit.com/@a-a-a to get your post resteemed to over 72,000 followers.

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 69618.00
ETH 3376.33
USDT 1.00
SBD 2.76