Terima Kasih

in #poem6 years ago

IMG_20180817_162404_197.jpg

Memori pertemuan kita menjadi hal mengagumkan yang kusimpan dalam hati. Saat Bulan tertawa rendah menanggapi leluconku yang tak berharga. Saat aku hanya berani menatapnya tanpa pernah bertanya maukah ia singgah. Karena aku takut jawaban mengerikan yang ia lontarkan sebagai gantinya.

Lalu Bulan menyipitkan matanya, ketika kau mengampiriku dengan tawa menggoda manja, membuatku terpana lalu tanpa kusadari aku jatuh cinta.

Bulan merana melihat cinta yang tumbuh di antara kita, ia iri saat aku tak mencarinya ketika malam tiba. Kau menjadi segalanya. Kau adalah raja penggenggam duniaku yang nyata.

Aku menghela nafas kecewa.

Cintamu hanya sementara. Seperti yang pernah kuduga sebelumnya, kau hanya melampiaskan amarahmu kepadanya dengan membuatku jatuh cinta.

Kini kau dan dia baik-baik saja.

Pernikahan di ambang mata menjadi duplikat neraka yang kau hadiahkan di kala ulang tahunku berjarak beberapa langkah.

Harapan yang kupilin karena dirinya, kini menjadi tali gantungan yang siap menghentakan tulang leherku dalam sekali tendangan.

Aku mati bersama kenangan

Kau berbahagia dengan pernikahan

Terima kasih pernah membuatku sehidup-hidupnya

Terima kasih

Terima kasih

Sort:  

Congratulations @ntarienovrizal! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

Click here to view your Board

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @ntarienovrizal! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54339.14
ETH 2284.19
USDT 1.00
SBD 2.33