Malu Pada Bulan

in #poem6 years ago

Aku malu ditatap bulan
Seakan tau apa yang kusembunyikan
Di balik rasa nyaman
Setelah kedatanganmu wahai teman

Kau menemaniku setiap malam
Menghitung bintang yang tak pernah kuselesaikan
Saat semua cahaya padam
Kau kembali ke dalam asing tidak bertuan

Suara gitar kau petikan
Lagu romantis kau nyanyikan
Aku tersenyum terkulum malu pada bulan
Hatiku telah kau dapatkan

Aku malu pada bulan
Yang tertawa riang dalam keheningan malam
Bertolak belakang dengan canda yang kau tawarkan
Sungguh tak mampu aku abaikan

Jika bulan diam
Aku senyap menyatu dengan buaian
Lalu kau menyatakan perasaan
Bulan menyorot jiwa temaram
Rautnya tak bisa ku paham
Akhirnya aku tenggelam
Dalam bungkam kesepian
Hanya bulan yang tahu jawaban
Isi hati terdalam

Neneng Lestari, Meulaboh 9 Mei 2019
IMG_20180509_231123_470.jpg

Credit pic: -md-

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54339.14
ETH 2284.19
USDT 1.00
SBD 2.33