Berpuisi dengan Hujan

in #poem7 years ago

images (2).jpg
foto: google.co.id

meski aku berharap musim hujan akan cepat berganti dengan musim semi atau musim gugur aku akan tetap berpuisi di tengah penghujan yang tengah membasahiku..
baju di tubuhku juga berkata kepadaku bahwa ia enggan membalutiku lagi..
katanya aku sedang menggila bersama hujan..
aku terlalu mesra dengan hujan sampai-sampai baju tak kuhiraukan lagi..
dia tak terima dan dia meninggalkan ku..
lalu tubuhku?
tubuhku kini bersama hujan..
menyatu dengan lembut tanp pembalut..
bersama kami berbisik mesra, aku berkata "jangan lepaskan. ini terlalu lembut. aku menikmatinya"
mestinya aku berharap saat ini, kemesraan dengan hujan tidak berakhir sampai matahari terbenam dan membawaku kembali kepadanya lalu menghukumku karenanterlalu menikmati kehadiran hujan...
sampai hari ini datang

sebuah puisi rindu akan hujan masa depan

kasyu
aceh, 8 desember 2017

Sort:  

Congratulations @kasyubeta243! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 56796.26
ETH 2497.29
USDT 1.00
SBD 2.23