Goresan puisi mendunia "MELUKIS WAJAHMU"

in #poem6 years ago

Hallo Teman-Teman Stemian.

Sebelumnya saya ingin ucapkan ribuan terimakasih kepada kedua currator kita Bang @levycore dan Bang @aiqabrago yang telah banyak memberi motivasi dan kontribusi penuh kepada seluruh para Steemian Indonesia.



Kali ini saya ingin membagi postingan yang sedikit berbeda dari biasanya yaitu sebuah karya puisi hasil cipta orang tua yaitu ayah saya. Sedikit cerita Ayah saya sudah memiliki kegemaran menulis puisi sejak beliau masih dibangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) hingga sekarang beliau masih aktif terus menelurkan karya-karya puisinya.

Banyak puisi-puisi beliau yang tersimpan rapi dalam catatan buku sajak beliau bertahun tahun. Terpintas dikepala saya puisi-puisi ini harus diketahui banyak orang dan berbagi cerita lewat sebuah puisi dan pada akhirnya saya meminta puisi-puisi karyanya untuk diizinkan saya bagikan dalam postingan steemit saya, agar bisa dibaca orang banyak dan memotivasi atau bahkan luluh barangkali saat membaca puisi beliau hehhehehhhe...

Berikut salah satu puisi beliau dengan judul "Melukis Wajahmu ". semoga teman Steemian suka.


>tiada gunung yg tinggi... tak terlihat kebumi.. desiran angin menyapa pucuk-pucuk dedaunan.. adalah nyanyian untuk temukan jalan.. tlah kutulis sebuah kata untuk melukis wajahmu.. dimana dalam diamku bersemayam riuhmu.. aku tergelitik oleh tarian hasratmu.. dan kemana harus kucari seberkah cinta yang hilang... apa pada debu kering atau hiruk pikuk jalanan..
Sort:  

Potensi2 puisi lahir sejak di bangku sekolah, dan banyak juga yang bakatnya mendunia di waktu tersebut, puisi bagaikan bumbu kehidupan

terimakasih bg kurator

Sangat luar biasa pak

terimakasih banyak @syahrul1997

Selain suka bermusik ternyata lihal juga dalam sisi seni lainnya @fajarupdate

thank you very much mr

Great poem. Go ahead.

Terimaksih banyak kanda

Ini kata-katanya menyentuh sekali, penulisnya kemungkinan orang yang bertipikal romantis, selamat @fajarupdate

heheehehe trrimakasih banyak kanda @saifuddin73 sudah mau berkunjung,vote dan memberi komentarnya

sudah lumayan nyan saudara @fajarupdate

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 66507.45
ETH 3328.17
USDT 1.00
SBD 2.69