Ayah, I Put You Above of All!

in #poem6 years ago (edited)

Kala engkau terbaring lemah tanpa daya,
Aku sadar bahwa kau membutuhkanku

Kala tanganmu dulu yang kuat kian lemah,
Aku teringat bahwa tangan itu yang menggendongku.

Kala suaramu kian pelan,
Aku tahu bahwa suara itulah yang melantunkan azan ketika aku pertama hadir.

Sesadarnya aku tahu bahwa kau tidak mengharapkan balasan.

Masa berganti dan ini bukan pembalasan.
Aku mengabdi padamu bukan untuk membuktikan bahwa aku berbakti.

Aku mengabdi karena aku tak bisa apa apa tanpamu

Aku merawatmu karena aku sayang dan cinta padamu.

Ayah, saat ini I put you above of all.

image

Sort:  

semoga diberikan umur yang panjang dan selalu dalam kebaikan... aamiin..

^^ mari saling bantu dengan saling follow, vote, dan resteem. ^^

Wah trims pak udh mau mampir.
Trims juga atas doanya.

keren postingannya kk, LOVE YOU AYAH,. oh ya kk sudah saya vote dan follow ya kk, saya pemula ni kk, bantu saya juga ya kk
https://steemit.com/steem/@saumalina/20180219t025416811z-post

Menyentuh sekali

Hahahaaha
Sini bg jaff, biar saya sentuh lembut.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67232.91
ETH 3240.43
USDT 1.00
SBD 2.64