Ikot PNS Lapas Banyak yang Gagal

in #pns7 years ago

Hi Steemit
Pada kesempatan kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya yang pertama kali mengikuti PNS, kami berangkat dari Lhokseumawe ke Banda Aceh satu rombongan Gang, dan Alhamdulillah sampailah kami di Banda Aceh dengan selamat.
Hari Rabu yang mengikuti tingkat S1 adalah gilirannya tes, dan sayangnya tidak lulus. Dan besoknya bagian kami yang mencapak lamaran Sma mengikuti tes Pengukuran Badan, lelah saat mengantri itu aadalah hal yang harus dilewati dan Alhamdulillah teman saya dua orang lewat, sedangkan saya tidak lewat. Saya tidak terlalu sedih mengetahui pengumuman kegagalan itu, karena saya telah diberi bekal dengan orang terdekat saya bahwa takdir itu sudah diatur, mungkin belum rezeki saya.

Kata kata yang diingat didunia ini adalah jika kita menghadapi kegagalan adalah: Jika kita gagal, ada yang lebih baik lagi yang diberikan pencipta pada kita, bukan sekarang atau besok, tapi nanti.
Sekian dulu postingan saya kali ini Assalamualaikum...

Sort:  

Congratulations @zahratulatiaulfa! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes received

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 64689.27
ETH 3135.60
USDT 1.00
SBD 2.56