Kenapa Buahnya Bisa Rontok?

in #plant6 years ago

image

Halo sahabat steemian
Kebetulan di depan rumah saya terdapat pohon jambu, nah buahnya itu sering sekali rontok dan banyak yang busuk bahkan sebelum buahnya itu jatuh. Saya heran kenapa bisa begitu, karena sebagian besar tidak dapat di konsumsi lagi.

image

Dan ketika saya searching di beberapa sumber dan bisa saya simpulkan bahwa :

  • Kekurangan air
  • Faktor fisik
  • Kekurangan nutrisi
  • Tidak terjadinya penyerbukan

image

Sekian dari saya
Terima kasih
Jangan lupa upvote dan follow saya

SALAM STEEMIAN

Sort:  

This is really nice post,and so inspirating me ..
don't forget to Keep steem on!

Thank you

You have been defended with a 11.13% upvote!
I was summoned by @asri.

This post has received a 7.19% upvote from @lovejuice thanks to @asri. They love you, so does Aggroed. Please be sure to vote for Witnesses at https://steemit.com/~witnesses.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59190.54
ETH 2521.17
USDT 1.00
SBD 2.53