Bibit kelapa hibrida

in #plant7 years ago

image

Selamat siang sahabat steemit semua semoga dalam keadaan sehat dan sukses selalu pada siang ini saya ingin memposting tentang bibit kelapa.bibit kelapa ini banyak orang yang menyukai hasil nya sangat memuaskan harga perbatang Rp 65000 ribu.tiga tahun siap panen ini lagi promosi.

image

Saya foto gambar ini dengan kamera OPPO a37 saya temukan di pertanian terdekat dan saya ingin mencoba menanam juga.

image

hanya ini postingan saya semoga sahabat menyukai postingan saya.
Dan jangan lupa di upvote dan resteen oleh sahabat sahabat steemit semua.
Ikuti saya @sarjoni

Sort:  

This post has received a 4.17 % upvote, thanks to: @sarjoni.

You got a 0.85% upvote from @allaz courtesy of @sarjoni!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 63091.92
ETH 2469.23
USDT 1.00
SBD 2.67