Bebek Cilik, Kucing Kecil Dan Filosofi | 20180920 ( Poetry ) #93

in #phylosophy6 years ago (edited)


Image source : Pinterest

 

Mereka sangat lucu
Tatapan mereka penuh semangat
Kisah kecil mereka dalam bendera putih
Entah apa lagi yang aku suka dari mereka
Sepertinya mereka memang membuat aku jatuh cinta
Saat masa kecilnya mereka bisa hidup bersama
Tiada persaingan karena kebutuhan hidup
Berdampingan dalam canda dan tawa
Tingkahnya lucu-lucu
Aku padamu


 

Saat aku terjaga dari lamunan indah tentang mereka
Aku mulai membandingkan kisah mereka suatu ketika
Saat kucing merobek bendara putih
Karena hasutan nafsu
Demi menutupi kebutuhan
Dia benar-benar merampas perdamaian


 

Aku mulai merangkai sebuah filosofi
Bukan mencari solusi
Bukan mengadili yang salah
Aku merelakan karena alam
Dan alam sesuai kehendak Tuhan
Entah apa aku menamainya
Hanya Tuhan tahu persis dan aku tahu sebagian
Tentang apa yang aku tulis sekarang
Ataukah kamu juga mengenal ini?


 


 

If you like poetry, please support to develop poetry I will appreciate and Thank You



Thanks to my friends who has helped me in writing. Thanks to all the creative communities for your support. Thanks to all of you who love my poetry

 


 



Thank You



Posted from my blog with SteemPress : https://pupu93.000webhostapp.com/2018/09/bebek-cilik-kucing-kecil-dan-filosofi-20180920-poetry-93

Sort:  

Puisi bagus, menghibur dan sedikit lucu bang @pupu93

Hehe ,saya senang jika kamu suka. Thanks alot @ayuramona

Ah bang @pupu93 pandai merangkai kata-kata :)

bagaimanapun @ayuramona pintar dalam bergaul! That's mean you did well!,😂😂

Puisi yang sangat bagus bang @pupu93, Aku benar-benar suka


Puisi Cantik


Puisi yang sangat cantik, sudah selayaknya saya sebagai penggemar puisi memberikan upvote

Wehehe,, bisa aja mas bro @oomcie85! Thanks alot for the praise!

U'r welcome bang!

gambar nya comel bang @pupu93 rasanya pengen dipeluk kucing sama anak bebeknya ...
puisinya juga dikemas sederhana dan mudah di pahami, However I like your poetry

Thank you for perhatiannya! Wk wk
I'm glad you like it😂😂

of course I like it ... you are so cute baby duck 😘

Thank you, again! duckling&kitty so funny,indeed. However, in another side i'm not a duckling anymore!😂😂😎

why...are you have growth to be an adult duck 😅

No. Actually, i've been tansformed to be a big male cat😂😂😹😹

apa lagi yang nak dikata, dari semule liat foto seronok, lah belanjut pule dengan kate yang indah. Rase-rase mengena betul puisi macam ni. Sedap mantap.

Wk wk,, keren sekali, mantap jiwa bahasanya. Thanks brother @khaimi!

Coin Marketplace

STEEM 0.36
TRX 0.12
JST 0.039
BTC 70112.96
ETH 3549.99
USDT 1.00
SBD 4.71