Panorama Seudondon

in #photogtaphy6 years ago

image
Musim panen padi telah tiba di kampungku saatnya petani memanen hasilnya. Semua petani terlihat sangat sibuk bahkan pabrik padi berjalan pun sangat sibuk. Alhamdulillah walau banyak padi yang kurang subur karena dalam tahun ini sedikit agak kekeringan dan juga cuacanya sangat panas.
image
Saya mengambil beberapa gambar, seperti biasa inilah aktivitas saya bila saya sedang kekosongan ide untuk membuat logo. Supaya saya tetap dapat mengisi blog saya dan terus bisa aktive disini.
image
Bila musim panen padi tiba seperti biasa mesti memakai helm atau kacatama jika hendak pulang sore hari karena banyaknya binatang kecil-kecil yang entah apa namanya yang bisa masuk ke mata. Haha..
image
Sekian dari saya malam ini steemian, kita doakan semoga panen padi berikutnya akan menghasilkan padi yang bagus dan beras yang berkualitas, karena seingat saya dulu beras disini banyak di kirim ke luar daerah. Semoga akan kembali berjaya seperti dulu.

Wassalam @midun

eSteem Footer Line

[Kamera : Xiaomi R4]

[Tanggal : 08 Maret 2019]

[Lokasi : Aceh Utara]

eSteem Footer Line

esteem-whiteonblue-80x80.gif

eSteem Footer Line

iOSAndroid
Get eSteem on AppStoreGet eSteem on Google Play

eSteem Footer Line

[email protected]🌐eSteem.app | 👨‍💻GitHub | 📺YouTube
✍🏻 Telegram | 💬Discord
Vote for @good-karma as a witness

Sort:  

Thanks for mentioning eSteem app. Kindly join our Discord or Telegram channel for more benefits and offers on eSteem, don't miss our amazing updates.
Follow @esteemapp as well!

Seneudon lagi musim panen ya bagng!!!
Itu areal sawah seputaran kamoung apa bg ?

Itu panteu breh bg. Ya ne lagi musim panen bg.

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 62345.27
ETH 2427.57
USDT 1.00
SBD 2.49