Langitku memberi pancaran yang menyentuh di jiwa

in #photogtaphy7 years ago (edited)

Hay sahabat steemian..!!!
selamat malam dan selamat beristirahat.
Pada malam yang berbahagia ini saya ingin menceritakan tentang sebuah foto yang saya ambil tadi sore.


image
Foto ini saya ambil ketika saya pulang dari rumat teman saya, ketika dalam perjalanan pulang menuju ke rumah, saya melihat pemandangan pohon yang dihiasi warna langit yang ini, kemudia saya langsung memotretnya dan membuat postingan, karena menurut saya foto ini sangat indah dan bisa membuat para sahabat steemian tertarik dengan pemandangan alam yang ada pada foto saya ini.

Saya sangat berharap kepada steemian agar kalian mrnyukai foto yang saya posting ini. Karena dalam kehidupan sehari-hari kita sangat jarang menemukan pemandangan alam yang indah seperti ini, semoga postingan saya ini bermanfaat bagi sahabat steemian dimanapun anda berada.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 67751.75
ETH 2620.94
USDT 1.00
SBD 2.72