Animal Photography

in #photography6 years ago (edited)


Hai shabat steemian.. Di postingan saya kali ini, saya akan membagikan beberapa foto animal yang sangat berkualitas. Dan gambar tersebut saya kutip dari beberapa penguna instagram. Seperti,@photography_animal,@animal_indonesia.

Foto animal tersebut sangat berkualitas karna di ambil menggunakan camera canon yang mempunyai lensa fokus terbaik. Dan beberapa animal tersebut sangat menggemaskan hingga membuat anda ingin memiliki animal tersebut.





Sort:  

A pefect post my friend @zuhrul ( ‘‿’ )

Postingan anda sangat memungkau saya suka dan saya akan selalu menantikan postingan terbaru dari anda @zuhrul

Terimakasih atas komentar anda semuanya

Howdy partner, I'm @photocurator, a curation bot; I keep an eye on the photo feeds, I vote random photos of my followers and at the end of the day I publish a post with links to the best photos. Follow @photocurator to get your photos curated in the future!

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63935.07
ETH 3138.68
USDT 1.00
SBD 3.87