Indahnya Pesisir Pantai Casa Nemo - Sabang

in #photography6 years ago

Hello Steemians

Berjumpa lagi dengan saya hari ini saya membuat sebuah postingan tentang liburan kami ke Sabang, tema postingan malam ini adalah menikmati Indahnya Pesisir Pantai Casa Nemo, pantai ini memang menjadi daya tarik wisatawan yang datang ke sabang karena ombaknya yang besar, airnya yang jernih membuat kita betah berlama-lama disana

image

Gambar ini saya ambil menggunakan kamera Samsung Note FE mode manual semoga anda menyukainya

image

Join With Us On eSteem Discord

Sort:  

Pemandangan yang sangat indah

Memang luar biasa indahnya, sabang memang tempat wisata yang menarik

iy jelas dan tidak bosan untuk mengunjunginya terus

Mantap lagee turis keudeh,,,hehehe

Sabang tempat wisata yang sangat indah dan menarik untuk di kunjungi, pemandangannya pun sangat indah sekali,,,, mantap

Gaya poto terakhir asyik sekali nampaknya ya abang @zikra. Heee

hehehe itu bukan saya :D

Opsss... Kirain itu abang Zikra. Maafkan saya abang. 😁

Alhamdulillah atas karunia Ilahi. Ternyata keindahan pasir pantai itu agak kalah ganteng dengan orangnya. Bravo @zikra. Sedikit jampok malam ini. Sukses selalu. Barakallah

terima kasih atas komentar yang indahnya

Sama2 pak @zikra. Untuk sebuah fakta, kita harus jujur, iyakan pak @zikra ? Barakallah

Sangat bsgus sekali pemandangan di pinggir pantai di laut mana bang zikra, memang kalau postingan abang memang saya kagumi, ajak saya dong bang.
Terimakasih abang selamat malam..

Wihh, tentang Sabang lagi bang ya. Nampaknya abang udah jatuh cinta sama alam disana. Hihi...

Sabang memang memiliki sejuta keindahan yang tersembunyi, airnya yang jernih dan ombaknya yang besar mampu mendorong wisatwan asing sekalipun. Semoga kita tetap menjaganya.

iya
pengen kesana lagi kyknya ni :v

Haaaa... Kayaknya mmng bgitu. Bang @zikra terlihat menikmatinya. Apalagi lihat poto nya bg Zikra. Hihi

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68221.63
ETH 3277.70
USDT 1.00
SBD 2.66