Semut Hitam, Objek yang Menarik Perhatian Saya

in #photography6 years ago

WhatsApp Image 2018-04-13 at 17.21.06(3).jpeg

WhatsApp Image 2018-04-13 at 17.21.06(1).jpeg

WhatsApp Image 2018-04-13 at 17.21.06.jpeg

WhatsApp Image 2018-04-13 at 17.21.06(2).jpeg

Penasaran dengan semut hitam yang tiba-tiba banyak di dapur rumah, saya pun mencoba memotretnya dengan lensa makro di ponsel. Namun karena semutnya terus bergerak saat sedang menikmati bekas air gula yang tumpah, sulit sekali mengabadikannya secara perfect.

Selain itu, minimnya cahaya di dalam rumah membuat objek tidak terlalu jelas dan bahkan beberapa kabur.

Saya mulai gandrung dengan foto makro, namun tidak punya cukup waktu untuk hunting objek lain di luar rumah. Karena itu, saya berharap suatu saat nanti bisa mengekpresikan hobbi baru ini lebih serius lagi.

Mohon dimaklumi sahabat Stemians, bila foto-foto semut ini jauh dari standar.

Sort:  

World of Photography
>Visit the website<

You have earned 5.05 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 1/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.01
Server time: 12:39:59
Account Level: 0
Total XP: 74.69/100.00
Total Photos: 5
Total comments: 5
Total contest wins: 1
When you reach level 1 you will start receiving up to two daily upvotes

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank

Jadi teringat semut-semut merah didinding di saat sekolah... By crisye hehehhe

hehehe. ada gitu? @myus

Assalamualaikum pak zainal,, saya munasarah, mahasiswi bapak dikelas jurnalistik. Saya baru gabung di steemit pak. Di follow dan vote pak akun saya @munasarah 😁😁 Mohon bimbingan dan sarannya pak..
😊

Dek, besok aja ya jumpai pak zainal, sekalian belajar... hehehe

Kami kalau jumpa pak zainal pasti setiap hari senin bg @abuarkan
hehe

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62980.29
ETH 2631.01
USDT 1.00
SBD 2.82