Digital imaging #1 : @sweetsssj (Sayap hitam)

in #photography7 years ago

Haloo sahabat steemians dimana pun kalian berada pada postingan kali saya mencoba mensatukan gambar dari beberapa gambar yang berbeda atau memanipulasi gambar, untuk gambar ini saya menggunakan sebagai objek foto miliknya nona @sweetsssj, saya menggunakan aplikasi Adobe Photoshop CS3 untuk ini

Disini saya menggunakan beberapa stock gambar berikut adalah gambar yang saya gunakan

dan ini proses editing terdiri dari beberapa layer

oke demikian postingan saya kali ini semoga bermanfaat.
Salam kami dari Komunitas steemit indonesia

Follow me @yuyuart

Sort:  

upvoted and followed you if you like cuteaniamals please follow me

I do like cute animals

Creative image! haha

hahahhah thank you

Saya ingin belajar banyak tentang photoshop. Mau anda mengajari saya nona manis. Salam steemit

japri ke WA dia aja bro ... hahaha

Kayaknya ga dikasih WA nya. Saya liat dia diam tanpa komentar :)

Harus sabar

HahHa. Ya bro

You've got a true talent.

I learned a lot, thanks!

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63350.70
ETH 2595.60
USDT 1.00
SBD 2.85