Berkarya

in #photography7 years ago

image image image
Assalamualaikum wr.wb
Apakabar sahabat steemit semua,semoga dalam lindungan nya selalu? Amin
Dalam hal berkarya kita dapat menggunakan sarana atau media apapun. Yang jelas harus mempunyai tujuan yang baik dan bermanfaat buat orang banyak. Dalam keseharian kita sesuai profesi kita masing-masing, kadang kita hanyut dalam kesibukan yang tak pernah berujung. Kadang tanpa disadari bisa mendatangkan sebuah kejenuhan dalam rutinitas tersebut. Sebenarnya ada salah satu solusi yang sangat efektif dalam mengatasi kejenuhan tadi, yaitu menulis, fotografi atau melakukan kegiatan yang positif lainnya.

Karya seni itu keluar dari rasa. Rasa itu ada pada diri kita semua, kita bisa merasakan jatuh cinta, marah, sedih dan segala rasa yang pernah dan sedang kita rasakan. Namun yang bisa saya bagi disini adalah dengan berkarya kita bisa menjadi manusia yang lebih baik. Saya akan mencontohkan kasus saya sendiri dalam kehidupan ini.

Sebagai Laki-laki, sulit rasanya hidup jika ditengah kehidupan yang baru akan dimulai lalu mengalami kegagalan. Namun kegagalan ini tidak sempat saya lalui penuh dengan kepedihan, karena saya menemukan fotografi dan menulis sebagai suatu sarana yang semakin hari membuat saya semakin hidup.

Lalu teringat oleh sebuah catatan kecil "photography is a way of feeling, of touching, of loving. What you have caught on film is captured forever. It remember little things, long after you have forgotten everything".

Dalam berkarya semua manusia dilahirkan untuk bisa melakukan sesuatu. Yang tanpa mata, tanpa kaki, tanpa tangan semua bisa berkarya. Bagaimana dengan kalian yang lengkap? Pasti bisa!

Jadi apa yang ingin anda lakukan hari ini atau besok? Mari kita berbagi dan menginspirasi, bukan mengenai apa yang bagus tapi mengenai apa yang ingin kalian sampaikan.

Sort:  

sebuah karya yang bagus kawan @yunisman

Iya kawan...terimakasih @myaceh

Kayak nya saya kenal anda...pernah bekerja di citra ya kawan?

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 63283.09
ETH 2463.49
USDT 1.00
SBD 2.54