Senyum dari Langit

in #photography7 years ago (edited)

Dulu sewaktu saya duduk di bangku sekolah saya pernah bermimpi memiliki sebuah rumah yang dilengkapi dengan jendela ajaib. Sehingga dalam bayangan saya, ketika saya membuka jendela kamar tidur, saya dapat langsung melihat pemandangan berupa pantai,ombak dan juga merasakan sejuknya angin pantai. Wah, pasti sangat menyenangkan. Namun, seiring dengan bertambahnya usia, saya sadar bahwa impian saya tersebut terlalu beresiko dan perlahan-lahan sayapun mulai melupakan impian tersebut

image

Tapi Allah Maha Baik, Baik banget. Setelah saya lulus kuliah, saya diberi kesempatan untuk bisa bekerja disebuah perusahan pembangkit listrik di Jawa Tengah yang tentu saja lokasinya sangat dekat dengan pantai. Sehingga ketika saya sedang jenuh dalam bekerja saya bisa langsung membuka pintu dan taraaaaaaaa saya dapat melihat pantai, ombak, dan merasakan semilir angin pantai. Ini persis dengan impian saya dulu

image

Foto diatas saya ambil pada suatu pagi di bulan Juni 2016, tepatnya setahun yang lalu. Saat itu saya sedang merasakan jenuh dalam bekerja, sehingga ketika sedang tidak ada pekerjaan saya menyempatkan diri mendekat ke arah pantai, untuk melihat matahati terbit.

image

Saya sangat bersyukur karena di pagi hari itu saya bisa diberi kesempatan untuk melihat matahari terbit seindah ini. Rasa lelah dan jenuh seperti hilang berganti dengan sebuah senyuman. Sebuah senyum yang datang dari perpaduan warna indah di langit. Mungkin ini yang dinamakan sebuah senyum dari langit. Hal ini mengingatkan saya pada nasehat bapak dan ibu yang mengatakan bahwa meski kamu tidak menyukai suatu pekerjaan, pasti akan selalu ada hal-hal baik yang dapat disyukuri. Iya benar, mungkin salah salah satunya adalah mensyukuri keindahan langit matahari terbit kala itu.


Sort:  

Saya dulu sewaktu kecil juga pernah bermimpi yang memiliki kolam ajaib yang bisa mengeluarkan apapun yang saya mau. Kolam yang bisa mengeluarkan kebahagiaan. Kolam yang kita bisa berenang didalamnya dan isa membuat kita senang kolam yang mengabulkan apapun yang kita mau. Perdamain. Ketenangan. Kebahagiaan. Apapun yang kita mau. Kolam yang bisa membasmi kelaparan , kemiskinan, dan bisa mengabulkan kesejahteraan dan kesetaraan masyarakat. Apakah ada ?

@junr

Adanya di film doremon. Itupun bukan kolam. Melainkan kantong hehe

Amazing post. Well done! @yulimia

Thank's for reading my text

, amazing photos! Steemit in your face? :) @yulimia

Awesome post, love reading them. Pictures are beautiful.

Cerita yang menarik
Kalau bisa buat 2 bahasa
Mohon cek lagi sebelum di post tanda baca dan kalimat perkalimat jangan sampai ada salah pengetikan

Semangat demi kualitas

Terimakasih sarannya... Siap. Semangat hahaa

Iya jangan lupa selalu terus besyukur, mimpi yang bisa jadikan pribadi yang besar!

Siap, tetap semangat.

Kita hanya butuh doraemon..

Betul sunoe. Bisa tolong panggilkan doraemon kesini? Hehe

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 56523.53
ETH 2982.54
USDT 1.00
SBD 2.15