Akibat Painting Lens Macet

in #photography6 years ago (edited)

Selamat malam teman steemians
Maaf sebelumnya saya bukanlah seorang penulis
mendadak belajar nulis
Akibat demam steemit karena ikut-ikutan temen
Awalnya saya sempat putus asa akibat keterbatasan saya dengan menulis atau merangkai sebuah cerita atau ilmu yang bermanfaat bagi pembaca
Dibutuhkan kreatifitas dalam menulis agar sipembaca tertarik dan dapat mengambil manfaat dari apa yang dibacanya tentunya

image

Lalu saya urungkan niat menulis beralih ke fotografi
Karna fotografi tidak perlu banyak menulis cuma memposting beberapa foto dan sedikit keterangan saja
Dalam konteks fotografipun bayak yang posting bermacam-macam foto di steemit, dan pikiran saya mulai bemain lagi agar foto yang saya posting sedikit berbeda, nah disini kita butuh kreatifitas untuk memikirkan sesuatu yang bebeda dan menarik

![image](

Dalam konteks fotografi ini saya memposting foto hasil karaya saya yang berjudul "Painting Lens"
Yang sampai saat ini sudah memasuki edisi #38, semoga anda yang membacanya penasaran dengan painting lens saya hehehe
Kalo penasaran kunjung saja blog saya yang sebelumnya

image

Malam ini saya dengan terpaksa menulis karena sibuk dalam beberaa hari ini dan tidak sempat membawa kamera saya untuk mengambil objek foto untuk bahan painting lens edisi yang ke 39 dan seterusnya

Kepada follower pencinta painting lens tunngu karya saya selanjutnya
-Vote - follow - resteem

Hehehe seakan banyak yang menyukai painting lens saya

Terimakasih sudah mengunjungi blog saya semoga bermanfaat...

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 58009.23
ETH 3063.14
USDT 1.00
SBD 2.34