ANAK-ANAK SEDANG BERMAIN

in #photography6 years ago (edited)


Saat hari menjelang sore cuaca mendung anginpun berhembus kencang, hingga bunga angsana saling berjatuhan,saya melihat beberapa anak disana sedang bermain sambil mengutip bunga angsana,
mereka terlihat sangat senang bermain bersama teman-temannya,
lalu saya menyempatkan diri untuk menjepret beberapa foto,untuk saya bagikan disini,dan saya bermaksud untuk menunjukkan kepada kita semua,mereka begitu polos,mudah mendapatkan teman,dan mudah baikan saat mereka marahan,mungkin ada baik nya jika kita menyandang salah satu sifat saat kita masih kecil,yaitu mudah memaafkan saat ada pertikaian antara satu sama lain,saya rasa ini sangat bagus.








SAYA RASA MASIH KURANG BAIK DALAM CARA MEMBUAT POSTINGAN MAUPUN DALAM PENULISAN,DARI ITU SAYA MOHON KEMAAFANNYA,TERIMAKASIH


Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 62705.03
ETH 3101.95
USDT 1.00
SBD 3.82