photography bunga warna indah

in #photography6 years ago

Assalamualaikum warahmatullahhi wabaratuh

Hi friends all good evening hopefully all well and always healthy
I want to post postigan-postigan at night this i1alah beautiful color flower photography hopefully all likes with my postigan on this night and i fhoto this flower with my own work @ upmewhalw


![image]()
![image]()
Hai sahabat semua selamat malam semoga semua baik-baik aja dan sehat selalu Saya ingin mempostingkan postigan-postigan pada malam hari ini iyalah bunga warna indah photography semoga semua suka dengan postigan saya pada malam hari ini dan saya fhoto bunga ini dengan karya saya sendiri@upmewhalw
![image]()
![image]()

By@upmewhalw

Demikian saya dapat sampaikan lebih dan kurang mohon maaf
Dan jangan lupa ikuti saya kepostigan-postigan berikutnya

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58237.47
ETH 2479.72
USDT 1.00
SBD 2.38