binatang langka photography

in #photography6 years ago

Assalamualaikum warahmatullahhi wabaratuh

Hi friends are all good night good luck to work in steemit and hopefully fine and healthy always I want to posting postigan-postigan on the night of course animals rare I meet these animals in the tree front of my House and I fhoto these animals with HP my own name HP I oppo no7 @upmewhalw


Hai sahabat semuanya selamat malam semoga sukses berkarya di steemit dan semoga baik-baik saja dan sehat selalu saya ingin mempostingkan postigan-postigan pada malam ini iyalah binatang langka saya temu binatang ini di pohon depan rumah saya dan saya fhoto binatang ini dengan hp saya sendiri nama hp saya oppo no7@upmewhalw


![image]()

By@upmewhalw

Demikian yang bisa dapat sampaikan lebih dan kurang mohon maaf
Dan jangan lupa ikuti saya kepostigan berikutnya

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 62249.58
ETH 2435.15
USDT 1.00
SBD 2.67