My Picture Day Submission: Indahnya Langit Pulo Aceh [Photography #15]

in #photography6 years ago (edited)

Salam untuk sahabat steemian semua..
Dalam kesempatan kali ini saya kembali ingin berbagi hasil fotografi saya dengan teman-teman semua. Foto-foto ini saya jepret ketika saya berkunjung ke Pulo Aceh beberapa waktu yang lalu. Seperti kalian ketahui saya sudah sering berbicara tentang Pulo Aceh. Pulau yang menyimpan seribu pesona menurut saya. Terlalu indah ketika dikenang banyak kenangan yang tersisa disana. Pemandangan alam yang sangat indah membuat semua mata yang memandangnya terkesima. Dasar lautnya yang ditumbuhi karang menjadikannya sebagai spot yang sangat cocok untuk memancing. Setiap ada kesempatan saya pasti akan berkunjung kembali.

Saya berkunjung ke Pulo Aceh pada bulan puasa kemarin. Tujuan saya sebenarnya bukanlah untuk berlibur, melainkan untuk menepati janji saya pada seorang kawan disana. Saya berjanji padanya pada kunjungan terakhir saya bahwa saya akan kembali untuk men setting parabola miliknya diwarung dia di pelabuhan gugop supaya bisa menyaksikan tontonan piala dunia Rusia 2018. Itulah alasan saya kesana meskipun dalam bulan puasa. Setelah berada disana selama 2 hari dan menyelesaikan pekerjaan saya, saya pun bergegas untuk pulang. Dalam perjalanan ke pelabuhan pagi itu, saya menyaksikan pemandangan langit yang begitu indah sehingga saya tertarik untuk memfotonya. Inilah beberapa gambar yang sempat saya abadikan, semoga kalian terhibur.


image

image

image

image


Pictures Information

Photographer : @tfq86
Location : Pulo Aceh, Aceh
Camera : Samsung SM-J530Y
Focus : F 1,7
Vocal Length : 3,71 mm
Flash : No Flash
White Balance : Auto
ISO : 40
Lighting Time : 1/824 s


This post is submitted using @esteemapp thank to @good-karma and team


THANK YOU FOR VISITING

image

Discord esteem https://discord.gg/XVD3am


image

Discord Steemcommunity https://discord.gg/8QR9gcu


DQmQ8KXVkx7PjTmS2b8JwEModkPr8hC3o7Qg2z8uimMGmae.gif

Discord Komunitas Steemit Indonesia https://discord.gg/FXcYM7u

Sort:  

Nice Picture tfq86 ! :D
We would love to invite you to our Discord server.
In here we have more artists for you to connect to and
the ability to promote yourself and your blogs. Keep on Steemin my friend !
http://discord.gg/B6CxGGS

Wonderful cloud formations and the colors of the sun and sky compliment each other well. Kudos!

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 62025.78
ETH 2417.09
USDT 1.00
SBD 2.49