Sebuah Permadani Indah Terbentang Luas

in #photography6 years ago

Indonesia adalah sebuah negeri yang keindahan alamnya luar biasa. Maha Besar Illahi yang telah menciptakan alam semesta ini. Usai nonton sepak bola di turnamen sakti cup 1 2018 di kota bakti, saya pulang melalui jalan simpang blang malu, memang ini jalan alternatife pulang ke tempat tinggal saya, ujong rimba. Sampai di jalan blang malu, saya dihadapkan dengan pemandangan alam yang membuat saya bersyukur kepada tuhan karena ini sebuah nikmat yang luar biasa, saya bisa menikmati ciptaan Illahi yang begitu indahnya.

Sebuah permadani indah terbentang luas di jalan blang malu. Dari kejauhan kita bisa melihat gunung seulawah yang biasa kita lalui ketika kita pergi ke Banda Aceh. Saya sering memburu sunset di jalan ini, namun hari ini saya sedikit tidak beruntung, karena sunset tertutup dengan awan.





Pastinya kita akan berdecak kagum setelah pemandangan ini kita abadikan dalam sebuah frame foto Usai memandang foto ini, saya berharap agar manusia senantiasa menjaga bumi ini dari segala kerusakan.

@teukurival

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66703.61
ETH 3518.80
USDT 1.00
SBD 2.68