Libur telah tiba (tiba-tiba)

in #photography7 years ago

IMG20180124204218.jpg
Hallo!! Komunitas hebat...
Selamat siang menjelang sore. Hehe
Hari dimana banyak perasaan, ada yg senang ada yang susah ada yang gembira,banyak deh pokoknya. Yang jelas setiap harinya begitu.
Nah hari ini aku ingin share, kalau perasaan gak semua bisa sama meski per orang, buktinya saya hari ini gabisa jawab perasaan nya apa, kok bisa!!
Gw hari ini aneh,krn bagi gw hari ini weekend, tapi bagi orang lain tidak. Semua yang gw liat bukan weekend bro, tapi hari kerja. Huufft
Ya jelas dong hari ini kan hari kerja, apasih yang buat aneh.kok malah bingung gw.
Suasana mengambang malah tidak ada ekpresi, akhirnya gw telpon kerabat kerja.
Habis dia baca pikiran gw, dia cuma bilang satu kata "lo weekend di hari kerja bro!! Selamat makan dan jangan setresss"
Hahahahaha

Sort:  

Congratulations @teukumaulana! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Do not miss the last post from @steemitboard:

SteemitBoard Ranking update - A better rich list comparator
Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Congratulations @teukumaulana! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

Click here to view your Board

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59956.07
ETH 2524.56
USDT 1.00
SBD 2.49