Intro

in #photography7 years ago

IMG20171225163112.jpghai komunitas hebat, aku Teuku maulana
Saya orang biasa kok, tapi kenapa saya bisa muncul dsini.

Oke, awal mulanya gini, saya sering nongkrong di cafe setiap selesai kerja, apalagi kalau ada jadwal bola. EPL utamanya,karena saya mengidolakan sebuah klub bersejarah Manchester united. Sebelumnya salam glory manchester ya guys.
Oke teman, mungkin kalian kalau nonton bola apalagi yang fanatik ya, pastinya fokus untuk tontonan, nah aku malah dibuat hilang fokus sama temen nongkrong, dia fanatik tapi bisa beralih perhatian ke gadget
Saya cuma heran, kenapa sebuah gadget pada malam itu bisa membuat dia berpaling.
Katanya sih bisnis, komunitas, menghasilkan, berguna juga sangat. Hmmm aku malah jadi tambah penasaran, ingin aku telusuri malah gak ngerti, gak di open pun makin penasaran
Alih alih aku malah minta bantuan si teman, akhirya aku bisa muncul disini.
Semoga bermanfaat akun saya untuk kalian,salam sejahtera komunitas hebat.
Terima kasih @zubairdesray

Sort:  

Nice post

NEW ON STEEMIT @niteshbaniya
I WILL HELP YOU TO MAKE follower @reecha
Hello and welcome to the community. I followed you @niteshbaniya and would appreciate a follow back. I'm looking forward to see more posts! Have a great day and have fun. Welcome! @REECHA

Please upvote, comment, resteem and follow @niteshbaniya

Hai @teukumaulana.. Selamat datang di Steemit! Senang melihat anda datang di sini.. sudah upvote yah.. :}

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59400.36
ETH 2498.50
USDT 1.00
SBD 2.47