Pemandangan senja sambil menikmati matahari terbenam

in #photography6 years ago (edited)

image

Senja. Matahari terbenam menandakan akan tibanya malam pemandangan indah yang terhampar didepan mata saya membuat saya sangatlah merasakan sensasi ketenangan yang tiada taranya. Berawal dari saya main di tepi pantai sesaat malam datang, saya duduk termenung sambil menikmati pemandangan alam yang sangat indahnya yaitu Matahari terbenam. Kala itu angin sangatlah kencang berhembus membuat pandangan mata saya agak sedikit berbeda,walaupun demikian terbayar lunas semua nya oleh keindahan alam yang sangat indah dan tiada tara.

Sort:  

Bagus gambarnya

Nice pict @tarisafitri

Best of you, i hope you lucky

Your Post Has Been Featured on @Resteemable!
Feature any Steemit post using resteemit.com!
How It Works:
1. Take Any Steemit URL
2. Erase https://
3. Type re
Get Featured Instantly � Featured Posts are voted every 2.4hrs
Join the Curation Team Here | Vote Resteemable for Witness

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 54260.16
ETH 2859.91
USDT 1.00
SBD 2.01