the caterpillar life above the forest flower

in #photography6 years ago

20180205_100956.jpg


SULTAN-DESIGN-2.png



sultan-design.png


steemian,

Jangan ke mana-mana, terus nikmati, binatang unik dan langka, yang saya tunjukkan di posting blog saya @sultan-aceh

do not go anywhere, continue to enjoy, animals unique and rare , which I show in my blog post @sultan-aceh

Anda bisa melihatnya di video yang saya tunjukkan di atas, semoga terhibur.

You can see it in the video I showed above, hopefully entertained.

Lihatlah galeri foto yang saya tunjukkan di bawah ini :

Take a look at the photo gallery I show below :


Galeri Photo  Photo Gallery 1.png


20180205_101039.jpg

Gambar 1 ( Figure 1 )


20180205_101031.jpg

Gambar 2 ( Figure 2 )


20180205_101022.jpg

Gambar 3 ( Figure 3 )


20180205_101017.jpg

Gambar 4 ( Figure 4 )


20180205_100925.jpg

Gambar 5 ( Figure 5 )


20180205_100925.jpg

Gambar 6 ( Figure 6 )


semoga apa yang anda lihat di video ini, bisa bermanfaat bagi semua steemian, agar kita bersama-sama membangun tumbuh di komunitas Steemit.

hopefully what you see in this video, can be beneficial for all steemian, that we must together build a grow in a community Steemit.

Terima kasih telah mengunjungi dan melihat fotografi dan video di blog saya

Thank you for visiting and looking photography and video on my blog



@sultan-aceh, siapa pun yang memberikan komentar bagus dan panjang,
menurut gambar posting, untuk mencegah terjadinya SPAM Komentar di STEEMIT
Anda akan mendapatkan upvote bagus dari saya.

@sultan-aceh, anyone who gives good comment and long
according to picture posting, to prevent the occurrence of SPAM Comments in STEEMIT
you will get a nice upvote from me.



salam @sultan-aceh

regards @sultan-aceh



• Camera Photo Handphone Samsung J3 - 2016
• Camera Video Handphone Samsung J3 - 2016
• Location Indonesia forest - aceh
• Videographer @sultan-aceh
• Photographer @sultan-aceh



sultan-team.png

Sort:  

Sya kagum dengan pilihan objek yang anda amati. Binatang kecil yang banyak memberi daya tarik, dari segi bentuk, warna dan pengambilan engle poto yg menarik sehingga memberikan kesan estetik yg bisa dirasakan oleh steemian semua.
Mungkin saya ingin tau kenapa @sultan-aceh tertarik dengan objek2 yang demikian..?

Selamat siang bang sultan. Memang benar ulat yang sangat unik dan bisa menghiburkan mata para steemian. ulat itu belumpernah @mulyadibaloy lihat. Saya sanagat senang dengan postingan bang sultan hari ini. Trimaksih atas postingan nya, semoga bang sultan bisa membagikan gambar-gambar dan video yang lebih indah lagi untuk kami para steemian yang ada di aceh dan seluh dunia. Saya @mulyadibaloi mengucapkan ribuan trimakasih buat bang sultan atas karyanya.
Salam dari saya @mulyadibaloy

Teknik pengambilan gambar yang sempurna emng tidak di ragukan lagi hasil photography @sultan-aceh.
Terimakasih telah berbagi

Mantap bang, tapi hati-hati jangan sampai kena bulu ulat nya, bisa bentol-bentol kulit kita.
Terimakasih bang @sultan-aceh.

mantap broo...

Warna binatang yang satu ini memang sangat memanjakan mata, ulat bulu dengan warna terindah yang saya pernah lihat👍👍👍

wondarful animals photography.
i love this post.
dear lovely friend @sultan-aceh and @xpilar

Photography dan video yang sangat luar biasa. Itu sangat indah lagi dengan warnanya teman

Foto nya mantap jernih objek nya bagus Ada ulat dan semut hitam yang lagi mencari makan atau pun cuma bermain 😀.
ulat terdiam sambil gerak gerak manja dan semut sedang berlari2 mungkin ketakutan melihat bg @sultan-aceh datang
Yang ingin foto dan merekam mungkin ketahuan 😀

Hanya ingin sllu terhibur bg.

Yang intinya kita harus selalu memperhatikan dan menjaga binatang2 yang sudah langka. Terimakaaih sudah berbagi dengan saya @rezarizkii dan sahabat stemian lain nya. Sangat bermanfaat. Jangan lupa singgah di tempat saya. Dukungan dari @sultan-aceh sangat saya butuh kan dan dukungan sahabat steemian lain.

Terimakasih dari saya @rezarizkii yang hanya baru mendapatkan telur puyuh 😀

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63570.02
ETH 3400.95
USDT 1.00
SBD 2.56