You are viewing a single comment's thread from:

RE: The harvest is here in Fredrikstad, Norway. Soon it's winter here

in #photography7 years ago

waaaaahh
regards @xpilar ...,
Saya telah pulang ke rumah, saya telah melihat dan berulang kali melihatnya, sampai saya lupa lupa upvote dan resteem u post, tapi sekarang heheheh.

hari ini saya sudah 100 hari bermain steemit dengan anda, saya hanya melihat ini, sangat lengkap dan sangat menakjubkan, jadi saya juga kagum, anda sering mengomentari gambar saya, kenapa anda tahu semua hal alam, .... heheheh

tanpa saya tau .... anda juga sangat ahli dalam fotografer hehehe
Saya sekarang bahagia dan sangat bangga, anda sudah menunjukkan, alam di desa anda.
Sekali lagi, saya sangat bangga, Anda memang bisa segalanya. @ xpilar

sultan-aceh desain.gif

frrrr.gif

regards @sultan-aceh

Sort:  

hehehehe
sorry me, i am 2 hours late @xpilar

sure amazing photography :)

Not all the words I managed to translate :)

no problems @xpilar
important you have to show, you are proud of the beauty of your own country.
heheheh

heheheheh ...
I am very glad to hear it @xpilar

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65670.18
ETH 2575.33
USDT 1.00
SBD 2.65