You are viewing a single comment's thread from:

RE: the most beautiful butterfly video of the month (Bilingual)

in #photography6 years ago

hai @junsusukhairi

jika dalam kondisi umur segini ...
tidak bisa saya ceritakanpanjang dan lebar
akan tetapi sebagai pemula jika akun anda sudah mencapai 46,6

anda salah satu yang terhebat disini, dibanding saya dulu @junsusukhairi
saya saja 5 bulan menjelang baru bisa tumbuh
dan sekarang juga, masih banyak yang harus saya perbaiki, disamping pekerjaan saya yang harus saya lakukan siang dan malam.

saran saya bermainlah terus menerus di steemit ok
seperti yang anda kata, jangan pernah menyerah ...

salam @sultan-aceh

Sort:  

Trimonggeunasehbeurayek that bang @sultan-aceh beh, ka neubi saran yang jeut keumotivasi keu ulon tuan. Cuma lon harap neutulong sigoe-sigoe neupiyoh bak blog lon @junsusukhairi, mungken na kekurangan ata karya yang lon posting jadi bak droeneuh mungken na ide yang leubeh jroh keulon yak membangun keu kemajuan lon lon. ( Meu'ah beurayek that bang beh KA lon ganggu watee sibok droeneuh, doa lon beumudah raseuki neuh dan geubrie umue panyang Lee Poe.. aaamiiinnnn !!! )

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 60728.44
ETH 2653.23
USDT 1.00
SBD 2.59