MENYAPA TEMAN

in #photography5 years ago

HALLO para teman Steemit, hari ini saya kembali aktif setelah beberapa bulan berlalu. pada kesempatan kali ini saya hanya ingin menyapa teman semuanya. dan postingan perdana saya adalah kenangan saya bersama teman-teman kantor yang saya ambil kemabali dari akun FB saya.
1.jpg
di perjalanan pulang beberapa teman membeli sayuran yang baru dipetik oleh petani setempat, segarnya sayur dan tentunya dengan harga yang lebih murah ketimbang membeli di pasar.
5.jpg
ini saat saat kami di salah satu objek wisata PUNCAK TONANG Lubuk Sikaping. saat itu taman bunganya sedang bersemi sehingga kami abadikan momen itu dengan sebaik-baiknya
2.jpg
foto yang ini kami sedang berada di salah satu acara wisuda tempat kami bekerja tepatnya di Sekolah Tinggi (STIE-STIH) YAYASAN PASAMAN Simpang Empat Kabupaten PASAMAN BARAT
3.jpg
dan yang ini kami sedang wisata alam di BANTO ROYO masih berada di Provinsi SUMATERA BARAT. Wisata yang diberikan untuk seluruh kariawan merupakan bentuk perhatian dari YAYASAN dan juga menjadi ikatan silaturahmi yang kuat dan menurunkan tingkat stress kariawan beberapa kenangan ini sangat menyenangkan , itu tampak dari ekspresi wajah kami.
4.jpg

kerja itu tidak akan ada habisnya, jadi berilah hiburan pada dirimu dengan cara yang indah

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63071.06
ETH 3121.31
USDT 1.00
SBD 3.84