Kecantikan dan keindahan bunga di alam

in #photography6 years ago

Malam sahabat steemit semua, semoga teman-teman saya semua dalam keadaan sehat selalu dan sukses dalam berkarya di steemit ini, pada kesempatan malam ini saya ingin berbagi beberapa gambar tentang bunga-bunga yang cantik dan indah, lihatlah sebagai berikut ini..


Bunga kertas ![image]()
Bunga putri malu ![image]()

Bunga-bunga ini saya mengambil di depan rumah teman saya, saya potret dengan kamera sendiri yaitu kamera MI not 3 dengan menggunakan alat tambahan yaitu lensa makro.. Maaf kalau gambarnya tidak bagus..

Semoga sahabat saya semua suka dengan postingan saya dan juga suka menanam bermacam-macam bentuk bunga di depan rumah..

Sekian terima kasih...

Oleh @steemrol

Sort:  

Pengambilan foto yang bagus dan postingan yang baik

This post has received a 1.41 % upvote from @drotto thanks to: @steemrol, @minaestem.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61440.52
ETH 3447.43
USDT 1.00
SBD 2.52